Mentan Syahrul Yasin Limpo Diduga Berada di Nasdem Tower, Penjagaan Diperketat

Rabu, 04 Oktober 2023 - 22:00 WIB
loading...
Mentan Syahrul Yasin Limpo Diduga Berada di Nasdem Tower, Penjagaan Diperketat
Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) diduga sudah berada di Nasdem Tower, Menteng, Jakarta, Rabu (4/10/2023) malam. Penjagaan di gedung tersebut pun diperketat. Foto/Rifqi Herjoko
A A A
JAKARTA - Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) diduga sudah berada di Nasdem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/10/2023) malam. Penjagaan di gedung tersebut pun diperketat.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), beberapa petugas keamanan menjaga pintu depan gedung. Mereka memastikan orang-orang yang tidak berkepentingan, termasuk awak media, tidak masuk ke dalam Nasdem Tower.

Sejumlah petugas juga terlihat berada di dua pintu gerbang Nasdem Tower. Adapun awak media yang berada di lokasi diminta menunggu di depan gedung.



Sebelumnya, mobil Alphard yang diduga ditumpangi SYL tiba di Nasdem Tower pada Rabu (4/10/2023), pukul 20.10 WIB. Mobil tersebut dengan cepat masuk ke area parkir bawah Nasdem Tower.

SYL datang ke Nasdem Tower untuk menemui Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. SYL langsung bertolak ke Nasdem Tower setelah dia mendarat di Tanah Air petang ini. Mereka disebut bakal membicarakan kasus dugaan korupsi di lingkungan Kementerian Pertanian.

KPK dikabarkan telah menetapkan SYL dan beberapa orang lain sebagai tersangka terkait dugaan kasus korupsi di Kementan. Rumah dinas SYL di Jakarta Pusat hingga rumah pribadinya di Makassar menjadi sasaran penggeledahan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)