Benny Rhamdani: TPN Ganjar Ingin Hadirkan Politik Asyik, Pesta Demokrasi yang Mempersatukan

Rabu, 04 Oktober 2023 - 17:50 WIB
loading...
Benny Rhamdani: TPN Ganjar Ingin Hadirkan Politik Asyik, Pesta Demokrasi yang Mempersatukan
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo (TPN GP) Benny Rhamdani (kedua dari kiri) dalam konferensi pers di Gedung TPN, MNC Centre, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/10/2023). Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo (TPN GP) Benny Rhamdani menyebutkan, TPN bakal menghadirkan politik asyik dalam kontestasi Pilpres 2024. Hal itu juga sebagai langkah positif untuk terus mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden menggantikan Joko Widodo (Jokowi).

"Ini menegaskan aja, politik asyik itu pesta demokrasi yang penuh kegembiraan dan bukan meninggalkan duka kesedihan, kita sudah banyak belajar dari pesta demokrasi sebelumnya," ucap Benny dalam konferensi pers usai menghadiri rapat TPN di Gedung TPN, MNC Centre, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/10/2023).

Ia juga menegaskan politik asyik sudah kerap dipertontonkan oleh Ganjar Pranowo. Benny pun mencontohkan sosok Ganjar yang selalu tampil tersenyum dan ramah kepada siapa pun di berbagai tempat.



"Dan yang pasti Pak Ganjar enggak suka marah-marah dan enggak cepat emosional, itu yang disebut politik asik," ungkapnya.

Sehingga, tambah dia, politik asik diharapkan menghasilkan pesta demokrasi yang saling menyatukan. Apalagi menurutnya TPN bukan hanya memperjuangkan sosok Ganjar namun juga kepentingan seluruh bangsa.

"Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo tidak hanya sedang berbicara dan menghadapi kontestasi kepemimpinan nasional," tegas dia.

"Tapi yang lebih penting dari itu adalah keberlanjutan pembangunan nasional yang dasarnya sudah diletakan oleh Presiden Jokowi dan kita sedang berjuang untuk melanjutkan semua itu, menjaga semua itu agar tetap dalam track perjuangan untuk kepentingan 267 juta rakyat Indonesia," sambungnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2762 seconds (0.1#10.140)