JK Ungkap Bertemu SBY Pekan Lalu, Ini yang Dibahas

Rabu, 04 Oktober 2023 - 13:12 WIB
loading...
JK Ungkap Bertemu SBY Pekan Lalu, Ini yang Dibahas
Wakil Presiden (Wapres) ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla (JK) mengungkap bertemu dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pekan lalu. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla (JK) mengungkap bertemu dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pekan lalu. JK mengatakan, pertemuan membahas masa depan bangsa.

"Wah biasalah," kata JK kepada wartawan di kediamannya Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2023).

JK menyebut pertemuan dengan SBY membahas tentang masa depan bangsa ke depan. "Saya ketemu juga minggu lalu dengan Pak SBY, bicara tentang masa depan bangsa," kata JK.



Mantan Ketua Umum Partai Golkar itu mengatakan, sebagai sesama senior, banyak pengalaman yang didapat. "Itu, kita ini yang sudah, artinya senior-senior ini yang sudah pensiun itu kan membicarakan bagaimana banyak pengalaman bangsa ke depan saya kira itu yang dibicarakan dengan Pak SBY. Saya juga bicara minggu lalu dengan Pak SBY bagaimana bangsa ke depan bagaimana baiknya itu," paparnya.

Diketahui, SBY bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor pada Senin 2 Oktober 2023 sore. Hal itu dibenarkan Presiden Jokowi. "Hari Senin ya, sore bertemu hampir satu jam," kata Jokowi di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (4/10/2023).

Dalam pertemuan itu, Jokowi menyebut hanya bersilaturahmi dengan SBY. Dirinya juga membicarakan Pemilu 2024.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)