Puan Berkunjung ke Rumah JK Siang Ini

Rabu, 04 Oktober 2023 - 11:45 WIB
loading...
Puan Berkunjung ke Rumah JK Siang Ini
Ketua DPR sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani direncanakan melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla (JK), siang ini. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPR sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani direncanakan melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla (JK), siang ini. Belum diketahui apa yang akan dibahas.

Kabar pertemuan tersebut dibenarkan oleh Ketua DPP PDIP Said Abdullah saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia. "Iya (ada kunjungan Puan ke kediaman JK)," kata Said, Rabu (4/10/2023).

Kendati demikian, Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR itu belum mengungkap lebih jauh agenda yang akan dibahas dalam pertemuan Puan dengan JK tersebut.

Informasi pertemuan itu sebelumnya beredar di kalangan media. Dalam informasi tersebut, disampaikan bahwa pada hari Rabu (4/10) sekitar pukul 12.00 WIB, Puan Maharani akan bertemu JK di kediamannya di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Untuk diketahui, sebelumnya Puan Maharani juga melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh nasional, seperti Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan hingga mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)