Tokoh Politik dan Pejabat Hadiri Open House Lebaran Ketua DPR

Minggu, 25 Juni 2017 - 21:01 WIB
Tokoh Politik dan Pejabat Hadiri Open House Lebaran Ketua DPR
Tokoh Politik dan Pejabat Hadiri Open House Lebaran Ketua DPR
A A A
JAKARTA - Sejumlah tokoh politik dan pejabat negara hadir di acara open house Hari Raya Idul Fitri 1438 H Ketua DPR, Setya Novanto. Acara tersebut dilaksanakan di rumah dinas Setya Novanto, Kompleks Widya Chandra, Jakarta.

Berdasarkan pantauan SINDOnews di lokasi, beberapa yang hadir adalah politikus senior Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau bisa disapa Ical, Fadel Muhammad, Idrus Marham dan Zainuddin Amali. Hadir juga mantan Ketua Mahkamah Konstiusi (MK) Jimly Asshiddiqie, Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Wakil Ketua Komisi II Ahmad Riza Patria, dan Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi.

Pada kesempatan itu, Ketua DPR Setya Novanto mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh umat Islam. Menurutnya banyak hikmah yang dapat dipetik dari ibadah puasa Ramadan dan perayaan Idul Fitri.

"Atas dasar itulah, kita dituntut untuk terus-menerus mengasah kerukunan hidup karena sebagai hamba kita adalah satu, tidak ada yang membedakan kita di hadapan Allah," ujar Setya di Kompleks Widya Chandra, Minggu (25/6/2017).

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak, aparat keamanan, ormas keagamaan, pemerintah pusat dan daerah serta seluruh lembaga negara dalam upaya menjaga kekhidmatan serta kekhusyukan di bulan yang penuh rahmat dan berkah ini.Salah satunya, kata dia hikmah sebagai manusia, hamba Allah dan bagian dari masyarakat Indonesia. (Baca: Open House, Ketua MPR Singgung Soal RUU Pemilu)

"Semoga segala ibadah kita membawa kepada kesejatian pengabdian yang sesungguhnya. Menjadikan kita manusia seutuhnya, manusia sebagai insan pengabdi kepada Allah SWT dan pelayan bagi sesama," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5239 seconds (0.1#10.140)