Dua Penyerang Polda Sumut Penjual Buah dan Pedagang Rokok

Minggu, 25 Juni 2017 - 12:54 WIB
Dua Penyerang Polda Sumut Penjual Buah dan Pedagang Rokok
Dua Penyerang Polda Sumut Penjual Buah dan Pedagang Rokok
A A A
JAKARTA - Polisi telah mengungkap identitas dua terduga pelaku teror ke Polda Sumatera Utara (Sumut). Kedua pelaku menikam anggota polisi yang tengah beristirahat di pos jaga dan mengakibatkan polisi bernama Aiptu M Sigalingging meninggal dunia.

Melihat kejadian tersebut, salah satu anggota polisi yang tengah melakukan patroli kontrol di bagian luar bernama Brigadir E Ginting langsung melaporkan kejadian teror itu ke anggota Brimob yang berjaga di pintu lain. Alhasil pelaku berhasil dilumpuhkan di mana satu orang tewas berinisial AR (30) dan pelaku lainnya berinisial SP (47).

Kadiv Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto mengatakan identitas pelaku diketahui dari sistem mambis di kepolisian. AR pelaku tewas ini sehari-hari bekerja sebagai penjual jus. "Dia berjualan di Jalan Sisingamangaraja, Simpang Limun, Medan," ujar Setyo di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017).

Sementara pelaku lainnya berinisial SP sehari-hari berjualan rokok di kawasan Sisingamangaraja. "SP saat ini masih kritis dan diamankan di rumah sakit polisi di kawasan Medan," tukasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8355 seconds (0.1#10.140)