Perindo Gelar Doa untuk Negeri

Jum'at, 23 Juni 2017 - 20:42 WIB
Perindo Gelar Doa untuk Negeri
Perindo Gelar Doa untuk Negeri
A A A
JAKARTA - Ratusan masyarakat menghadiri acara Partai Perindo, Doa Untuk Negeri, di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua DPP Partai Perindo bidang Keagamaan, Abdul Khaliq Ahmad mengatakan, Indonesia saat ini dilanda banyak persoalan, baik masalah kebangsaan maupun kenegaraan.‎

"Mudah-mudahan dengan kegiatan doa untuk negeri ini bisa menjadi salah satu solusi yang bisa, paling tidak mengurangi tensi dari masalah yang kita hadapi," kata Abdul di lokasi acara, Jumat (23/6/2017).

Dalam acara itu, Perindo menggandeng sejumlah elemen masyarakat. "Ini acara spontanitas yang digagas oleh beberapa elemen masyarakat dan kita fasilitasi tempat, sehingga dengan begitu kegiatan ini bisa terkoordinasi dengan baik, mudah-mudahan hasilnya juga baik untuk kebaikan negeri ini," pungkasnya.

Adapun ceramah dalam acara itu disampaikan oleh ‎Ketua Majelis Zikir Al Ittihaad, Habib Ahmad bin Abdullah Djindan. "Kita wujudkan persatuan dan kesatuan bangsa ini, sehingga ke depan akan lebih baik daripada sekarang," ucap Habib Ahmad bin Abdullah Djindan.‎
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8634 seconds (0.1#10.140)