HT Berharap PSMTI Jadi Bagian Penting dalam Membangun Negara

Selasa, 03 Oktober 2023 - 12:52 WIB
loading...
HT Berharap PSMTI Jadi Bagian Penting dalam Membangun Negara
Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri acara puncak HUT ke-25 Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) di Gedung Sasono Utomo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin (2/10/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri acara puncak HUT ke-25 Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia ( PSMTI ) di Gedung Sasono Utomo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin (2/10/2023). HT yang merupakan Dewan Kehormatan Senior PSMTI itu hadir bersama Liliana Tanoesoedibjo, yang kompak mengenakan batik perak yang didesain khusus dalam gelaran dirgahayu PSMTI, sekaligus merayakan Hari Batik Nasional.

"Saya dan istri menghadiri HUT ke-25 Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI)," ujar HT seraya membagikan foto dan video acara pada laman Instagram miliknya, Selasa (3/10/2023).

HT menyebutkan, selama 25 tahun, PSMTI hadir dan berkontribusi bagi bangsa dan negara. "Ada yang spesial pada ulang tahun seperempat abad ini, Bacapres Republik Indonesia Bapak Ganjar Pranowo S.H, M.I.P juga hadir dan disambut gegap gempita. Saya melihat beliau ini mendapat animo masyarakat, semua suku, golongan, agama yang makin luar biasa. Jadi, saya melihatnya memang hebat. Makin hari makin sangat disukai. Sangat digemari oleh masyarakat dari semua golongan, suku dan agama," kata HT.

Dia berharap pada hari jadi yang ke-25, PSMTI terus menjadi bagian penting dalam memajukan Indonesia. "Selamat ulang tahun PSMTI yang ke-25. Semoga bisa menjadi bagian penting dalam membangun negara yang kita cintai, negara Indonesia," imbuhnya.

HT menambahkan, banyak masyarakat kita yang perlu dibantu. "Dan saya sangat berharap PSMTI kalau melakukan kegiatan sosial tanpa pandang bulu. Tanpa melihat etnis, agama ataupun suku. Pokoknya siapa yang layak dibantu, bantu lah, sehingga NKRI itu betul-betul kuat dan solid," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)