Tiba di Arena Rakernas PDIP, Ganjar Disambut Histeris Pelajar hingga Teriakkan Presiden

Sabtu, 30 September 2023 - 14:07 WIB
loading...
Tiba di Arena Rakernas PDIP, Ganjar Disambut Histeris Pelajar hingga Teriakkan Presiden
Ganjar Pranowo disambut antusias para pelajar saat hadir di arena Rakernas IV Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/9/2023). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo kembali hadir pada hari kedua Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/9/2023). Ganjar disambut meriah para pelajar yang menghadiri pameran Pangan Plus 2023.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Ganjar tiba sekitar pukul 13.24 WIB dengan mengenakan kemeja merah berlogo PDIP di dadanya. Kehadiran Ganjar juga turut dikawal oleh Satgas Cakra Buana PDIP.

Terlihat, banyak siswa-siswi SMA/SMK yang tengah menghadiri pameran Pangan Plus 2023 langsung menyambutnya dengan penuh antusias.



Banyak dari siswa-siswi tersebut yang mengeluarkan gawainya untuk mengabadikan momen kedatangan mantan Gubernur Jawa Tengah itu. Tak sedikit juga, memanggil nama Ganjar untuk minta bersalaman.

Bahkan, ada juga siswa yang merupakan generasi Z ini meneriakkan kata presiden. "Presiden, Presiden, Presiden," teriak siswa hingga kader PDIP yang ikut menyambut kedatangan Ganjar.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)