KPK Diduga Bawa Mesin Penghitung Uang ke Rumah Dinas Mentan Syahrul Yasin Limpo

Kamis, 28 September 2023 - 20:52 WIB
loading...
KPK Diduga Bawa Mesin Penghitung Uang ke Rumah Dinas Mentan Syahrul Yasin Limpo
Petugas KPK diduga membawa mesin penghitung uang saat menggeledah Rumah Dinas Mentan Syahrul Yasin Limpo, Kamis (28/9/2023) malam. FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) diduga membawa mesin penghitung uang saat menggeledah Rumah Dinas Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL), Kamis (28/9/2023) malam.

Berdasarkan pantauan pukul 20.00 WIB, terdapat dua unit mobil Inova berwarna hitam masuk ke dalam rumah. Dua mobil itu lantas diparkir di halaman rumah dinas Mentan.

Dari dalam mobil itu, keluar tiga orang lelaki petugas KPK dan membuka bagasi mobil. Mereka lantas mengeluarkan sebuah barang mirip seperti mesin penghitung uang dan membawanya dalam rumah dinas.



Saat ini, petugas KPK masih berada di dalam rumah dinas Mentan Syahrul. Terdapat dua anggota polisi berseragam dinas lengkap dengan senjata laras panjang berjaga di area pos jaga.

Sebelumnya, terdapat pula seorang lelaki mengenakan kemeja bertuliskan Advokat masuk ke rumah dinas Mentanpada pukul 19.00 WIB. Setelah berlalu lalang di dalam rumah dinas selama kurang lebih 20 menit, pria itu keluar dari dalam rumah dan enggan berkomentar tentang penggeledahan tersebut.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)