Ganjar Pranowo Didukung Banyak Relawan, TGB: Menunjukkan Semangat yang Autentik

Kamis, 28 September 2023 - 01:15 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Didukung Banyak Relawan, TGB: Menunjukkan Semangat yang Autentik
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi. Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo didukung banyak relawan. Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi menjelaskan hal itu menunjukkan semangat dukungan yang autentik.

Pernyataan itu disampaikan TGB dalam konferensi pers seusai rapat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo terbaru. Rapat itu berlangsung di Gedung TPN, MNC Center, Jakarta, Rabu (27/9/2023).

Rapat tersebut dihadiri oleh para petinggi partai pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, seperti PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura. Rapat tersebut juga dihadiri oleh Bacapres Ganjar Pranowo dan Ketua TPN Arsjad Rasjid.

Rapat tersebut membahas sejumlah topik, salah satunya adalah finalisasi struktur tim pemenangan. TPN Ganjar Pranowo akan mengumumkan struktur lengkap pekan depan.

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi menjelaskan, TPN sudah mendapatkan banyak permohonan jadwal dari masyarakat.

TGB mengklaim banyak relawan yang mendukung Ganjar. Hal itu menunjukkan semangat yang lahir secara autentik dari masyarakat.



"Jadi koalisi untuk Ganjar Presiden, bukan Ganjar untuk yang lain. Mengikat ya. Kesepahaman seluruh partai. Integrasi parpol dan relawan dari 500 lebih relawan ikhtiar Ganjar Presiden," ujar TGB.

"Ini menunjukkan semangat bukan hanya di parpol, tetapi lahir autentik. TPN walau belum sesuai struktur itu terima permohonan banyak jadwal masyarakat. Insya Allah TPN sedang susun jadwal dan akan menyapa seluruh masyarakat," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)