Arsjad Rasjid Hadiri Rapat TPN Ganjar Pranowo

Rabu, 27 September 2023 - 15:25 WIB
loading...
Arsjad Rasjid Hadiri Rapat TPN Ganjar Pranowo
Ketua TPN Ganjar Pranowo Arsjad Rasjid menghadiri rapat rutin TPN di Gedung High End, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2023). FOTO/MPI/RIFQI HERJOKO
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional ( TPN) Ganjar Pranowo Arsjad Rasjid menghadiri rapat rutin TPN, Rabu (27/9/2023). Rapat akan membahas pematangan struktur TPN dan dinamika politik terkini.

Selain itu, rapat TPN juga akan membahas konsolidasi hingga tingkat daerah. Konsolidasi itu akan dilakukan tidak hanya untuk Pilpres 2024, tapi juga Pemilihan Legislatif (Pileg).

Rapat rutin Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo juga dihadiri lengkap empat ketua umum dan sekjen partai politik pengusung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Rapat digelar di Kantor TPN, Gedung High End, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2023).



Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) hadir terlebih dulu di Gedung High End. Pada pukul 14.04 WIB, HT menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dan langsung menuju ke ruang rapat.

Tak lama berselang, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono juga tiba bersamaan dengan kedatangan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Keduanya tiba pada pukul 14.13 WIB, Oesman dan Mardiono lalu berjalan berdampingan menaiki lift.

Selain ketua umum, seluruh Sekretaris Jenderal dari empat parpol juga terlihat datang. Mereka di antaranya, Hasto Kristiyanto dari PDIP, Kodrat Shah dari Hanura, Arwani Thomafi dari PPP, dan Ahmad Rofiq dari Perindo.



Hasto Kristiyanto mengatakan, agenda rapat TPN kali ini membahas konsolidasi hingga ke daerah. Pembahasan rapat juga akan fokus pada penguatan kerja sama empat partai politik pendukung Ganjar hingga pemilihan legislatif (Pileg).

"Konsolidasi tim pemenangan ini sampai ke tingkat daerah-daerah," kata Hasto, Selasa (26/9/2023).
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)