Rapat TPN Ganjar, HT Sambut Kedatangan Megawati

Rabu, 27 September 2023 - 14:48 WIB
loading...
Rapat TPN Ganjar, HT Sambut Kedatangan Megawati
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut kedatangan Ketua Umum dan Sekjen dari PDIP, Megawati Soekarnoputri dan Hasto Kristiyanto. Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut kedatangan Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri dan Hasto Kristiyanto. Ketiganya bakal menghadiri rapat rutin TPN Ganjar Pranowo , di Gedung High End, Kompleks MNC Centre, Jakarta Pusat.

Pantauan di lokasi, HT terlihat sudah berada di lokasi rapat terlebih dahulu. HT kemudian turun dari lantai atas Gedung High End guna menyambut kedatangan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Krisiyato pada pukul 13.57 WIB.

HT dan Hasto terlihat akrab bercengkrama di lobi gedung seraya menunggu kedatangan Megawati. Pada pukul 14.04 WIB rombongan mobil Megawati pun tiba di lokasi, HT terlihat menuntun Megawati menuju ke lift yang tak jauh dari lobi.



Megawati juga terlihat menyapa awak media yang sudah berada di dalam Gedung High End. Sayangnya baik HT, Megawati dan Hasto tidak memberikan pernyataan apapun terkait agenda ini ke awak media.

Adapun, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo Arsjad Rasjid dan wakilnya Gatot Eddy Pramono juga sudah terlihat hadir. Keduanya juga terlihat langsung menaiki lift untuk menuju ruangan rapat.

Sebelumnya, Hasto pada Selasa (26/9/2023) kemarin mengatakan bahwa agenda rapat TPN kali ini akan membahas konsolidasi TPN hingga ke daerah. Bahkan menurut pembahasan rapat juga akan merujuk kepada penguatan kerja sama empat partai politik pendukung Ganjar hingga Pileg 2024.

"Konsolidasi tim pemenangan ini sampai ke tingkat daerah-daerah," kata Hasto, kemarin.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)