Optimistis Terpilih di Pileg 2024, Caleg RPA Partai Perindo Target 1 Juta Suara

Senin, 25 September 2023 - 21:21 WIB
loading...
Optimistis Terpilih di Pileg 2024, Caleg RPA Partai Perindo Target 1 Juta Suara
Pengarahan DPP RPA Partai Perindo kepada semua caleg dari RPA Perindo dan Pengurus RPA Perindo se-Jabodetabek di Kantor Pusat RPA Perindo, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023). Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Puluhan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) optimistis dapat terpilih dan memenangkan Partai Perindo di Pileg 2024 .

Hal tersebut terungkap usai pengarahan DPP RPA Perindo kepada semua caleg dari RPA Perindo dan Pengurus RPA Perindo se-Jabodetabek di Kantor Pusat RPA Perindo, Gedung MNC Tower, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023).

Pesan optimisme itu salah satunya disampaikan oleh Caleg Dapil IV Jakarta Timur (Pulo Gadung, Matraman, dan Cakung) Partai Perindo, Rina Malewa.

"Arahan Ibu Ketum RPA agar para Caleg RPA turun langsung memberikan penyuluhan. Salah satunya untuk mengenakan KTA berasuransi untuk para ojek online," ujar Rina.



Ia menyebutkan, setiap caleg juga diminta memiliki saksi dalam dan saksi luar untuk memastikan perolehan suara para Caleg Partai Perindo di Pileg 2024 tidak hilang.

"Kita harus turun langsung, sering sosialisasi kepada konstituen. Banyak program Partai Perindo. Kita di RPA misalkan membantu para ibu dan anak yang menjadi korban kekerasan dan seksual. Melindungi mereka dari KDRT," kata dia.

Rina Malewa mengaku optimistis untuk membesarkan Partai Perindo ke tingkat lebih baik dan lolos parlemen nasional dalam Pileg 2024. "Kami semua optimis bisa membawa kemenangan untuk Partai Perindo hingga lolos di DPR RI," tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPP Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo, Jeannie Latumahina mengungkapkan, konsolidasi tersebut diharapkan dapat memberikan motivasi kepada semua caleg RPA Partai Perindo di Jabodetabek.

"Kami berkomitmen dan memiliki target memberi sumbangsih 1 juta suara kepada Partai Perindo, agar partai ini menjadi partai yang besar," tegas Jeannie.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2322 seconds (0.1#10.140)