PDIP Ungkap Sosok Mr X dan Mrs X Bakal Cawapres Ganjar

Senin, 25 September 2023 - 16:09 WIB
loading...
PDIP Ungkap Sosok Mr...
PDIP menyinggung sosok Mr X dan Mrs X yang akan menjadi bakal cawapres bagi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Senin (25/9/2023). Foto/Aldi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - PDIP menyinggung sosok Mr X dan Mrs X yang akan menjadi bakal calon wakil presiden (cawapres) bagi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Hal ini ditegaskan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP, Hasto Kristiyanto.

Awalnya Hasto menjelaskan, saat ini pihaknya tengah memiliki skala prioritas dalam rangka mempertajam narasi masa depan Indonesia yang akan diusung Ganjar dan cawapresnya kelak, salah satunya soal kedaulatan pangan.

"Jadi skala prioritas sekarang adalah mempertajam narasi tentang masa depan Indonesia yang akan diusung oleh Pak Ganjar dan Mister X-nya (cawapresnya) dan kemudian juga bisa Miss X, gitu kan," kata Hasto di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Senin (25/9/2023).



Kendati demikian, dia enggan membeberkan soal siapa Mr X atau Mrs X yang dimaksud. Dia menegaskan kembali, jika pengumuman soal bakal calon wakil presiden Ganjar Pranowo akan dicari momentum yang tepat.

"Terkait dengan capres cawapres siapa yang akan mendampingi Ganjar Pranowo nanti pada momentum yang tepat, karena pendaftaran di KPU sendiri itu kan baru dilakukan pada tanggal 19 Oktober. Dimulai 19 Oktober kalau tidak salah sampai 25," ujarnya.

Dalam konteks itu kata dia, saat ini pihaknya sedang mencari momentum atau hari baik untuk diumumkan cawapres Ganjar.

"Kami akan mencari momentum yang sangat baik, momentum yang tepat, kalkulasi secara politik yang matang dan kesiapan dari jajaran tim pemenangan sudah dibentuk hingga ke daerah-daerah," tutupnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)