Nonton Sheila On 7 Bareng Atikoh dan Alam, Ganjar Tak Sengaja Bertemu Kaesang dan Istri

Senin, 25 September 2023 - 11:20 WIB
loading...
Nonton Sheila On 7 Bareng Atikoh dan Alam, Ganjar Tak Sengaja Bertemu Kaesang dan Istri
Bacapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menghadiri festival musik Pestapora di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (24/9/2023). Foto/IG @ganjarpranowo
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menghadiri festival musik Pestapora di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (24/9/2023). Ia datang ke acara bergengsi tersebut bersama istrinya, Siti Atikoh dan anaknya, Alam Ganjar Pranowo.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram pribadinya, @ganjarpranowo, Senin (25/9/2023). Dalam postingan sejumlah foto itu, Ganjar nampak berfoto dengan keluarganya.

Dengan kenakan kemeja hitam, Ganjar bak seperti kawula muda. Apalagi, Ganjar sempat berpose metal.

Sejumlah anaka musa yang hadir di acara festival itu juga nampak bergaya dengan melayangkan tangan dengan lambang metal atau tiga jari. Dalam postingannya, Ganjar menjelaskan kedatangannya itu.

"Memenuhi undangan Mas Ucup @kikiauliaucup pas Road to Ideafest kemarin, semalam bersama bunda @atikoh.s dan @alamganjar seru-seruan nonton Sheila on 7 di @pestapora bersama puluhan ribu kawula muda Jakarta dan sekitarnya," demikian keterangan postingan Ganjar yang dikutip, Senin (25/9/2023).



Pada postingan foto terakhir, nampak Ganjar tengah berbincang dengan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. "Eh, ada Mas @kaesangp dan Mbak @erinagudono juga," terang Ganjar.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)