Momen Ganjar Pranowo Olahraga di CFD Jakarta, Beri Motivasi Buat Anak Muda

Senin, 25 September 2023 - 09:36 WIB
loading...
Momen Ganjar Pranowo Olahraga di CFD Jakarta, Beri Motivasi Buat Anak Muda
Bacapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo melakukan olahraga pagi di kawasan Car Free Day (CFD) Jakarta pada Minggu 24 September 2023 pagi. Foto/IG @ganjarpranowo
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo melakukan olahraga pagi di kawasan Car Free Day (CFD) Jakarta pada Minggu 24 September 2023 pagi.

Dalam kegiatan itu, Ganjar turut ditemani oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo. Hal itu diketahui dari postingan di akun Instagram pribadinya, @ganjarpranowo.

Pada postingan video itu, nampak Ganjar beserta istrinya, Siti Atikoh begitu semangat berolahraga di CFD. Ganjar pun terlihat menyapa warga yang turut melakukan aktivitas di sana.

Bahkan, salah satu warga turut menghampiri Ganjar dan memberi semangat.

"Pak semangat, Pak," kata seorang ibu-ibu.

"Semangat-semangat," timpal Ganjar.

Dalam kegiatan itu, sejumlah influencer juga turut mendampingi Ganjar berolahraga. Salah satunya selebgram Nita Gunawan. Di mata Nita, Ganjar merupakan orang yang suka bercanda.

"Sepatunya sering aku injak. Pas dia ngomong 'aku sudah biasa diinjak,' gitu sih," tutur Nita sambil menirukan percakapan Ganjar.

Melalui postingan itu, Ganjar mengajak anak muda untuk berolahraga. Tujuannya agar mendapatkan kebahagiaan.

"Selagi muda jangan malas berolahraga agar menua dengan sehat dan bahagia," demikian keterangan postingan itu yang dikutip Senin (25/9/2023).



"Makasih ya Pak @hary.tanoesoedibjo dan temen-temen sudah nemani olahraga pagi. Sukses selalu ya," tandasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)