Momen Anak-anak Berebut Cium Tangan Ganjar saat Silaturahmi Tokoh Lintas Agama di Tangerang

Minggu, 24 September 2023 - 20:03 WIB
loading...
Momen Anak-anak Berebut Cium Tangan Ganjar saat Silaturahmi Tokoh Lintas Agama di Tangerang
Anak-anak berebut mencium tangan bakal capres Ganjar Pranowo di Pondok Pesantren Roudlotussalaam, Cimone, Kota Tangerang, Banten, Minggu (24/9/2023). FOTO/MPI/ISTY MAULIDYA
A A A
JAKARTA - Kehadiran bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo di Pondok Pesantren Roudlotussalaam, Cimone, Kota Tangerang, Banten, Minggu (24/9/2023), mendapat sambutan hangat dari santri dan warga sekitar. Saat Ganjar tiba, iringan musik hadroh dimainkan oleh para santri. KH Abdul Mu'thi yang sudah bersiap menyambut, langsung mengalungkan surban putih di leher Ganjar lalu mempersilakan ke kediamannya.

Cukup lama Ganjar Pranowo berbincang bersama para tokoh lintas agama yang hadir di Ponpes Roudlotussalaam. Cukup banyak warga sekitar dan wali santri yang antusias menunggu Ganjar keluar dari kediaman pengasuh pondok pesantren.

Begitu acara selesai, warga sekitar yang sudah menunggu berhamburan mendekati Ganjar. Tak terkecuali anak-anak yang juga ikut berebut mencium tangan Ganjar. Beberapa di antaranya bahkan meminta foto bersama sosok yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman dan family man itu.



"Anak-anak belajar yang rajin ya, jangan malas-malasan. Sekolahnya juga harus rajin, supaya jadi kebanggaan keluarga," kata Ganjar sambil melayani celoteh anak-anak.

Salah satu wali santri juga berbincang dan meminta Ganjar ikut mendoakan anaknya agar bisa seperti dirinya kelak. "Pak kampung saya di Wonosobo Pak, doakan anak saya supaya bisa jadi seperti Bapak," kata wali santri tersebut.

Untuk diketahui, kedatangan Ganjar Pranowo di Ponpes Roudlotussalaam untuk bersilaturahmi dengan tokoh lintas agama. Turut hadir dalam silaturahmi tersebut KH Abdul Mu'thi (Islam), Bante Ruby (Buddha), GST Artha (Hindu), Jhoni Tan (Tao), Herman Suhanda (Kong Hucu), dan PDT Ronny Samantimbang (Kristen).

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)