HT Sebut Mahfud MD dan Sandiaga Uno Masuk Bursa Cawapres Ganjar Pranowo

Minggu, 24 September 2023 - 12:39 WIB
loading...
HT Sebut Mahfud MD dan Sandiaga Uno Masuk Bursa Cawapres Ganjar Pranowo
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengakui nama Mahfud MD dan Sandiaga Salahuddin Uno masuk ke dalam bursa Cawapres Ganjar Pranowo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengakui jika nama Mahfud MD dan Sandiaga Salahuddin Uno masuk ke dalam bursa calon wakil Presiden (Cawapres) untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

"Saya rasa beberapa nama. Antara lain ya beliau, Pak Sandi, Pak Mahfud dan juga nama yang lain," katanya seusai melaksanakan Fun Walk bersama Ganjar di kawasan SCBD, Jakarta, Minggu (24/9/2023).



HT pun membocorkan kriteria apa yang akan dipilih oleh para ketua umum partai politik pendukung dalam menentukan sosok bacawapres yang akan didaftarkan bersama Ganjar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) nantinya. "Pada intinya yang dipilih itu yang memiliki chemistry yang baik dengan Pak Ganjar," ujarnya.

Selain itu, kata HT, ada faktor lain yang juga turut menjadi pertimbangan serius dalam penentuannya. Dalam hal ini, sosok tersebut harus bisa memberikan tambahan elektoral bagi Ganjar. "Cawapres itu harus bisa memberikan nilai tambah. Intinya di situ," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)