Fun Walk with Ganjar Trending Topic, Netizen: Terimakasih Partai Perindo dan Pak Hary Tanoesoedibjo

Minggu, 24 September 2023 - 11:33 WIB
loading...
Fun Walk with Ganjar Trending Topic, Netizen: Terimakasih Partai Perindo dan Pak Hary Tanoesoedibjo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Bacapres Ganjar Pranowo jalan santai di kawasan CFD, Jenderal Sudirman, Jakarta. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Tanda Pagar (Tagar) Fun Walk with Ganjar masuk dalam trending topic media sosial Twitter atau X pada Minggu (24/9/2023). Hingga pukul 09.44 WIB keyword tersebut disukai warganet sebanyak 2.106 kali dan hingga kini masih terus berlangsung.

Seperti diketahui, kegiatan Fun Walk with Ganjar ini digelar Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Dalam kegiatan tersebut Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melakukan jalan santai bersama mantan Gubernur Jawa Tengah.

Jalan santai yang dimulai dari kawasan SCBD, Jakarta Selatan ini juga diikuti sejumlah pengurus Partai Perindo di antaranya, Prabu Revolusi, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Fery Kurnia Rizkiansyah, dan Ketua Bidang Hukum dan HAM DPP Partai Perindo Tama S Langkun. Hadir pula sejumlah artis ternama Tanah Air seperti, Ayu Ting Ting, Nita Gunawan, Anwar BAB, dan Iis Dahlia.



Sejumlah netizen pun memberikan respons positif kegiatan Fun Walk with Ganjar di antaranya, pemilik akun @bruangkwutub yang menuliskan komentar:

“Sehat bareng Fun Walk with Ganjar/ Emang udh ada record olahraganya bagus Pak Ganjar tu ya. Semangat dan energik. Terimakasih Partai Perindo dan Pak Hary Tanoesoedibjo,” cuitnya dikutip Minggu (24/9/2023)

“Ini dia sih idola anak muda, Fun Walk with Ganjar ditambah ketum Partai Perindo Pak Hary Tanoesoedibjo punya hobi yang sama lagi,” cuit pemilik akun @browniesscchoco.

Pujian juga disampaikan oleh pemilik akun @freyfreyya: “Keren banget kegiatan Fun Walk with Ganjar jadi jaga kesehatan sama-sama mantap Partai Perindo dan Pak Hary Tanoesoedibjo,” cuitnya.

Selain Tagar Fun Walk with Ganjar yang dicuit sebanyak 2.106 kali, ada pula Tagar Partai Perindo yang juga jadi trending topic dengan 2.295 tweet. Sementara, Tagar Pak Hary Tanoesoedibjo juga masuk trending topic dengan 1.855 kali tweet.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)