BNPB hingga PPAD Doa Bersama untuk Kesembuhan Doni Monardo

Sabtu, 23 September 2023 - 20:25 WIB
loading...
BNPB hingga PPAD Doa Bersama untuk Kesembuhan Doni Monardo
Doa bersama terus digelar sejak mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI (Purn) Doni Monardo dirawat intensif. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Doa bersama terus digelar sejak mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI (Purn) Doni Monardo dirawat intensif. Doa bersama digelar oleh institusi, lembaga, kelompok masyarakat yang pernah dan sedang bersinggungan langsung Doni.

"Unsur di BNPB melakukan gelar doa bersama diikuti Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto, bersama Deputi, para staf dan karyawan," kata Mantan Tenaga Ahli BNPB 2019-2021 Egy Massadiah dalam keterangan resminya, Sabtu (23/9/2023).

Diketahui, Doni Monardo adalah Kepala BNPB sekaligus Ketua Satgas Covid-19, 2019-2021. Doa bersama berlangsung di Mesjid BNPB Jalan Pramuka seusai salat Jumat, 22 September 2023.



Selain itu, Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) juga menggelar acara doa bersama untuk kesembuhan ketua umumnya. Doni Monardo adalah Ketua Umum PPAD periode 2021-2026.

"Doa bersama bersama anak yatim dilakukan secara offline dan online (zoom meeting)," jelas Sekjen PPAD Mayjen Purn Dr. Komaruddin Simanjuntak.

Kegiatan offline dilangsungkan di Aula Soerjadi, Kantor PP PPAD, Jalan Matraman, Jakarta Timur mulai pukul 14.00 WIB. Dalam kesempatan itu, tampak hadir dalam acara itu secara virtual, sesepuh PPAD yang juga mantan Wakil Presiden, Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno.

Jenderal Try tampak memegang buku yasin dan tasbih serta khusyuk mendoakan kesembuhan Doni Monardo, salah satu junior yang ia sayangi.

Hari yang sama, juga dilakukan kegiatan serupa di PPAD Kabupaten Kuningan, Jawa Barat yang dikoordinir oleh Brigjen TNI Purn Yudi Zanibar. Salah satu teman seangkatan Doni Monardo (AMN 1985).

Di tempat terpisah, kegiatan doa bersama juga digelar jajaran pimpinan dan karyawan MIND ID, Perusahaan holding tambang negara, di mana Doni Monardo adalah komisaris utamanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)