Dirawat Intensif Usai Operasi, Kondisi Letjen TNI (Purn) Doni Monardo Mulai Membaik

Jum'at, 22 September 2023 - 19:00 WIB
loading...
Dirawat Intensif Usai Operasi, Kondisi Letjen TNI (Purn) Doni Monardo Mulai Membaik
Mantan Kepala BNPB Letjen TNI (Purn) Doni Monardo saat ini dipastikan sedang dirawat intensif usai menjalani operasi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI (Purn) Doni Monardo saat ini dipastikan sedang dirawat intensif usai menjalani operasi. Kondisinya kini dipastikan mulai membaik.

"Pak Doni dirawat di rumah sakit. Beliau dilakukan tindakan operasi, tapi operasinya udah selesai," ungkap Sekretaris Utama BNPB, Rustian kepada MNC Portal di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Jumat (22/9/2023).

Rustian juga mengatakan, Doni Monardo kini sudah dalam tahap pemulihan. "Dan mudah-mudahan ini kan tahap pemulihan. Mudah-mudahan beliau bisa cepat pulih dan sehat kembali," katanya.



Namun Rustian enggan memberikan informasi ketika ditanya Doni Monardo saat ini dirawat di Rumah Sakit mana. Dia memastikan, keluarga dari Doni Monardo yang akan menyampaikan informasinya.

"Ya di rumah sakit. Nanti keluarga akan sampaikan sendiri," ucap Rustian.

Sementara itu, Rustian memastikan bahwa sesuai dari informasi dokter yang merawat Doni Monardo sudah mulai membaik. "Ya namanya operasi sudah mulai agak membaik kata dokternya," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2269 seconds (0.1#10.140)