Relawan Ganjar Pranowo Jaring Dukungan Lewat Penanaman Mangrove

Sabtu, 23 September 2023 - 20:12 WIB
loading...
Relawan Ganjar Pranowo Jaring Dukungan Lewat Penanaman Mangrove
Kelompok relawan bakal calon presiden Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menjaring dukungan masyarakat lewat kegiatan penanaman mangrove di Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Sabtu (23/9/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan bakal calon presiden Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menjaring dukungan masyarakat lewat kegiatan penanaman mangrove di Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Sabtu (23/9/2023). Kegiatan itu bertajuk Go Green untuk Indonesia.

Tidak sedikit masyarakat yang menjadi peserta kegiatan menanam ribuan bibit mangrove tersebut. Kegiatan itu disebut sebagai bukti komitmen mereka dalam mendukung upaya pelestarian lingkungan sekaligus wujud dukungan untuk bakal calon presiden Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Kegiatan Go Green untuk Indonesia ini adalah langkah nyata kita untuk melestarikan lingkungan, terutama pesisir pantai yang menjadi salah satu aset alam kita,” kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Cilacap Maryono.





“Kami bangga bisa berkolaborasi dengan masyarakat dan aktivis lingkungan untuk menciptakan dampak positif bagi masa depan Indonesia,” sambung Maryono yang juga sebagai ketua pelaksana kegiatan tersebut.

Seorang peserta yang juga aktivis lingkungan Resandi Fahrul mengatakan bahwa mangrove adalah jantung kehidupan di pesisir pantai. “Kita harus merawatnya agar lingkungan kita tetap sehat. Saya yakin Ganjar Pranowo adalah pemimpin yang akan menjaga kelestarian alam ini,” tutur Resandi.

Hal senada dikatakan oleh seorang peserta lainnya yang merupakan masyarakat sekitar Budi Setiawan. "Kami, masyarakat, juga memiliki peran dalam melestarikan lingkungan. Dukungan kami untuk Ganjar Pranowo sebagai calon presiden adalah langkah pertama menuju perubahan yang lebih baik bagi alam dan negara kita,” ujar Budi.

Relawan Ganjar Pranowo Jaring Dukungan Lewat Penanaman Mangrove


Deklarasi dukungan para peserta untuk Ganjar Pranowo pada pemilihan presiden mendatang menjadi puncak acara tersebut. Mereka bertekad ikut mengantarkan Ganjar ke kursi RI-1 periode 2024-2029 sebagai pemimpin masa depan yang peduli lingkungan dan kemajuan bangsa.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)