Gelar Donor Darah, Karyawan MNC Group Diharapkan Jadi Lebih Sehat

Selasa, 23 Mei 2017 - 13:47 WIB
Gelar Donor Darah, Karyawan MNC Group Diharapkan Jadi Lebih Sehat
Gelar Donor Darah, Karyawan MNC Group Diharapkan Jadi Lebih Sehat
A A A
JAKARTA - Benny Purnomo, Presiden Direktur MNC BANK sekaligus mewakili MNC Group berharap donor darah yang dilakukan MNC Group dapat meningkatkan kemanusiaan di Indonesia. Selain itu, karyawannya yang mengikuti aksi tiga bukan sekali ini akan menjadi lebih sehat.

"Semoga dengan adanya langkah kemanusiaan ini donor darah di Indonesia terpenuhi dengan baik dan masyarakat Indonesia akan menjadi lebih sehat," kata Benny di gedung MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017).

Sementara itu dari pantuan Okezone di lokasi, karyawan MNC Group yang ikut dalam acara donor darah harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu di meja registrasi untuk mengisi formulir persyaratan.

Sehingga nantinya pihak PMI Depok langsung memanggil nama-nama pendonor yang sudah mendaftar. Kemudian panitia akan mengecek para pendonor terlebih dahulu untuk mengetahui apakah darah mereka cocok untuk didonorkan atau tidak. Setelah mendapatkan persetujuan, peserta donor baru diperbolehkan menyumbangkan darahnya.

Para pendonor pun tampak antusias mengikuti acara sosial ini. Hal itu terlihat dari raut wajah dan kedatangan mereka yang tepat waktu. Acara tersebut rencananya akan dimulai pukul 09.00-15.00 WIB.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5035 seconds (0.1#10.140)