Agenda Jokowi Hari Kedua di IKN, Tinjau Kantor Presiden hingga Groundbreaking Pusat Pelatihan Sepak Bola

Jum'at, 22 September 2023 - 08:07 WIB
loading...
Agenda Jokowi Hari Kedua di IKN, Tinjau Kantor Presiden hingga Groundbreaking Pusat Pelatihan Sepak Bola
Presiden Jokowi bersama Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno di kawasan IKN, Kalimantan Timur, Kamis (21/9/2023). FOTO/DOK.SETPRES
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) hari ini dijadwalkan meninjau pembangunan Kantor Presiden di kawasan Ibu Kota Nusantara ( IKN) , Kalimantan Timur. Jokowi akan memasang modul pertama Garuda.

Selepas itu, Jokowi diagendakan menuju area pembangunan Istana Negara untuk melakukan peninjauan sekaligus penanaman pohon. Selanjutnya, ke area pembangunan pusat pelatihan sepak bola nasional untuk melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking.

Berikutnya, Presiden diagendakan melakukan groundbreaking Rumah Sakit Abdi Waluyo dilanjutkan meninjau rumah tapak menteri dan area Sumbu Kebangsaan.



Selepas menunaikan salat Jumat di masjid area hunian pekerja, Jokowi akan menuju Sumbu Barat. Selain meninjau tempat tersebut, presiden juga akan menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman antara Pertamina dengan Otorita IKN.

Pada malam harinya, Presiden akan menyaksikan pagelaran musik bertajuk "Malam Apresiasi Nusantara". Presiden akan kembali bermalam di IKN untuk melanjutkan kunjungan kerja esok hari.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4196 seconds (0.1#10.140)