Rapimnas Golkar Jamin Kursi Setya Novanto Aman

Selasa, 23 Mei 2017 - 08:34 WIB
Rapimnas Golkar Jamin Kursi Setya Novanto Aman
Rapimnas Golkar Jamin Kursi Setya Novanto Aman
A A A
BALIKPAPAN - Ketua Penyelenggara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Partai Golkar Nurdin Halid memberi jaminan kepada Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto, bahwa seluruh kader mendukung kepemimpinannya.

Posisi Novanto sebagai ketua umum Golkar sempat digoyang isu musyawarah nasional luar biasa menyusul terseretnya nama Ketua DPR tersebut dalam kasus dugaan korupsi e-KTP. Novanto kini berstatus dicegah keluar negeri oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Bahwa ada riak di luar itu tidak akan mengganggu fungsionaris Golkar. Pak Setya Novanto tidak perlu khawatir kami semua di belakang Anda mewujudkan cita-cita Golkar," ujarnya pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Partai Golkar di Novotel, Balikpapan, Kalimantan Timur, kemarin.

Rapimnas Golkar dihadiri 668 peserta terdiri atas 10 orang pengurus setiap DPD, pengurus DPP, Dewan Pembina, Dewan Pakar, Dewan Kehormatan, dan organisasi mendirikan dan didirikan. "Melihat kehadiran perserta Ini tanda parpol kita tetap solid hari ini dan masa mendatang," ujar Nurdin.

Seusai pembukaan rapimnas, seluruh pimpinan 34 DPD I Partai Golkar juga menyampaikan ikrar mendukung kepemimpinan Novanto.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4249 seconds (0.1#10.140)