Sosok Ganjar di Mata Relawan: Perhatian dan Peduli Rakyat Kecil

Kamis, 21 September 2023 - 21:40 WIB
loading...
Sosok Ganjar di Mata Relawan: Perhatian dan Peduli Rakyat Kecil
Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo, dinilai sangat perhatian dan peduli terhadap rakyat kecil. Foto: MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo , dinilai sangat perhatian dan peduli terhadap rakyat kecil. Hal itulah yang membuat relawan terus gigih memperjuangkan Ganjar agar menjadi presiden berikutnya.

Ketua Umum salah satu Relawan Ganjar, Gaspol (Gabungan Antarsesama Pengemudi Online Offline) Zarkasih Damanik, mengaku sangat terdorong menjadi pimpinan organisasi relawan Ganjar. Hal itu didasari lantaran Ganjar merupakan sosok yang peduli terhadap rakyat kecil, salah satunya terhadap pengemudi.



"Kami melihat Pak Ganjar sudah terbukti peduli sama pengemudi di Jateng. Contohnya, penutupan timbangan. Kemudian waktu uji KIR itu Pak Ganjar lihat banyak pungli, itu sudah habis," tutur Zamanik saat ditemui di Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR), Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2023).

"Jadi Pak Ganjar sudah terbukti membela, memperhatikan, dan peduli terhadap pengemudi dan rakyat kecil," tambahnya.

Atas dasar itu, Zamanik percaya Ganjar yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman dan family man itu bakal terpilih menjadi Presiden 2024. "Yakin 1 juta persen (Ganjar terpilih presiden)," ucapnya.



Kendati demikian, Zamanik berharap Ganjar dapat senantiasa amanah terhadap jabatan yang diemban. Ia juga berharap Ganjar tetap peduli terhadap rakyat kecil, khususnya pengemudi.

"Semoga Pak Ganjar tetap amanah. Kedua, lebih perhatikan dan peduli sama pengemudi. Contohnya tarif dasar pengemudi offline dan online itu harus ada. Sekarang kan enggak jelas. Perhatikan juga itu anak-anak pengemudi," tandas Zamanik.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)