Angela Tanoesoedibjo Jadi Wakil Ketua TPN Ganjar, Perindo: Smart, Representatif Gen Z, dan Milenial

Kamis, 21 September 2023 - 16:22 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo Jadi Wakil Ketua TPN Ganjar, Perindo: Smart, Representatif Gen Z, dan Milenial
Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital & Kreatif Angela Tanoesoedibjo ditunjuk menjadi Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bidang Politik Yusuf Lakaseng menyambut positif penunjukan Angela Tanoesoedibjo sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Bacapres Ganjar Pranowo . Angela Tanoesoedibjo dinilai sebagai representasi dari kalangan Gen Z dan Milenial.

Menurutnya, Angela Tanoesoedibjo yang merupakan Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital & Kreatif tersebut merupakan sosok yang cerdas dan dapat menjadi idola generasi muda.

"Sangat layak figur Angela Tanoesoedibjo memperkuat dan mempercantik TPN Ganjar. Angela merepresentasikan Gen Z dan milenial. Sosoknya yang smart dan telah meraih kesuksesan diusia yang masih sangat muda, patut jadi idola bagi generasi muda," kata Yusuf Lakaseng, Kamis (21/9/2023).



Yusuf Lakaseng mengungkapkan, Angela yang juga merupakan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) tersebut, saat ini memang tengah menggeluti industri kreatif dan digital.



Sehingga, Yusuf Lakaseng berharap, TPN makin kreatif dan inovatif dalam mengampanyekan Ganjar Pranowo untuk memenuhi selera anak-anak muda yang menjadi populasi mayoritas pemilih di Indonesia.

"Menurut saya TPN Ganjar telah menjelma menjadi tim pemenangan capres yang paling keren dibanding tim capres lainnya. Merepresentasikan semangat zaman yang penuh energi modernisasi dan kemajuan," ujar Yusuf yang juga Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Sulawesi Tengah itu.

Sebagaimana diketahui, dengan ditunjuknya Angela Tanoesoedibjo, kini posisi Wakil Ketua Tim Pemenangan Ganjar menjadi empat orang. Mereka ialah mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Andika Perkasa, mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono, serta Ketua Harian DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, dan kini bertambah dengan bergabungnya Waketum DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital & Kreatif, Angela Tanoesoedibjo.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)