TGB Zainul Majdi Jadi Wakil Ketua TPN Ganjar, Perindo: Langkah Cerdas dan Strategis

Kamis, 14 September 2023 - 18:18 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi Jadi Wakil Ketua TPN Ganjar, Perindo: Langkah Cerdas dan Strategis
Waketum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan, keputusan menggandeng Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi menjadi Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo merupakan langkah cerdas. Foto
A A A
JAKARTA - Keputusan menggandeng Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi menjadi Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo merupakan langkah cerdas untuk memperluas dukungan politik.

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah menilai kombinasi kekuatan ulama, pengalaman birokrat, dan popularitasnya di kalangan masyarakat membuat TGB menjadi aset berharga dalam pemilihan nasional mendatang.

"Maka menurut saya, Pak TGB sebagai Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo merupakan langkah strategis yang dapat membantu memperkuat kampanye dan potensi keberhasilan Mas Ganjar di Pemilu 2024 mendatang," kata Ferry, Kamis (14/9/2023).

Bacaleg DPR Partai Perindo Dapil Jawa Barat I (Kota Bandung dan Cimahi) itu menyebut, TGB Zainul Majdi bukanlah sosok asing dalam politik Indonesia. “TGB dikenal sebagai seorang pemimpin umat dengan massa yang cukup besar. Penggabungan peran ulama dan birokrat, membuatnya menjadi sosok yang unik dan berpengaruh,” ucapnya.



Selain itu, kata Ferry, TGB Zainul Majdi juga memiliki pengalaman politik yang solid, terbukti dengan dua periode kepemimpinan sebagai gubernur. Hal ini memberikan kekuatan tambahan dalam bentuk jaringan dan pengaruh politik yang bisa dia bawa ke dalam tim pemenangan Ganjar Pranowo.

"Pengalamannya dalam memimpin birokrasi daerah juga memberikan wawasan yang berharga dalam mengelola kampanye politik," ucap mantan Komisioner KPU RI ini.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2531 seconds (0.1#10.140)