Bareskrim: Suami Selebgram Nur Utami Koordinator Jaringan Narkotika Fredy Pratama di Sulsel

Senin, 18 September 2023 - 19:39 WIB
loading...
Bareskrim: Suami Selebgram Nur Utami Koordinator Jaringan Narkotika Fredy Pratama di Sulsel
Bareskrim Polri menyatakan bahwa suami dari Selebgram Makassar, Nur Utami (NU) merupakan koordinator jaringan narkotika Fredy Pratama di wilayah Sulsel. Foto/Instagram Nurutami
A A A
JAKARTA - Bareskrim Polri menyatakan bahwa suami dari Selebgram Makassar , Nur Utami (NU) merupakan koordinator jaringan narkotika Fredy Pratama di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel).

Wakil Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Kombes Jayadi mengatakan S merupakan suami dari Nur Utami yang bekerja sama dengan tersangka WW.



"S merupakan jaringan Fredy Pratama yang berada di wilayah Sulawesi Selatan, di mana S ini juga tergabung dengan WW sebagai koordinator jaringan yang ada di wilayah Sulawesi Selatan," ujar Jayadi di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2023).

Menurut Jayadi, S adalah jaringan Fredy Pratama yang sampai saat ini masih dalam proses pencarian. Sedangkan, WW sudah ditangkap oleh penyidik Bareskrim.

"Jadi NU ini adalah istri daripada S yang sampai hari ini kita masih lakukan pencarian terhadap yang bersangkutan," ucap Jayadi.

Perlu diketahui, Nur Utami telah ditetapkan sebagai tersangka kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) pada pokok pidana kasus narkotika jaringan Fredy Pratama.

Saat ini, Bareskrim masih terus menangkap jaringan narkoba Fredy Pratama. Operasi ini diberi nama sandi 'Escobar'.



Dalam operasi yang dimulai dari bulan Mei 2023, sudah ada 39 orang yang diamankan. Total barang bukti yang telah disita pun mencapai 10,2 ton sabu.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)