Gegap Gempita Yel-yel Mahasiswa UI: Terima Kasih Ganjar Pranowo, dari Kami FISIP UI

Senin, 18 September 2023 - 14:52 WIB
loading...
Gegap Gempita Yel-yel Mahasiswa UI: Terima Kasih Ganjar Pranowo, dari Kami FISIP UI
Ratusan mahasiswa Universitas Indonesia (UI) gegap gempita saat menyambut Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo. Foto/Achmad al Fiqri
A A A
JAKARTA - Ratusan mahasiswa Universitas Indonesia (UI) gegap gempita saat menyambut Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo . Sambutan itu disampaikan saat Ganjar usai menghadiri Kuliah Kebangsaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI).

Ratusan mahasiswa menyambut Ganjar dengan bernyanyi diiringi musik drum layaknya suporter sepak bola menyemangati tim favoritnya. Nyanyian chant FISIP UI dan lagu 'Terima Kasih Ganjar Pranowo' langsung menggema mengiringi langkah Ganjar saat tiba di kampus itu.

"Terima kasih Ganjar Pranowo, terima kasih Ganjar Pranowo, dari kami, FISIP mania," teriak ratusan mahasiswa menyanyikan lagu layaknya suporter bola untuk menyambut kedatangan Ganjar.





Suasana heboh juga terjadi di dalam Balairung Purnomo Prawiro FISIP UI, tempat dilangsungkan acara kuliah umum. Di tempat itu, ratusan mahasiswa dan dosen langsung berebut mengerumini Ganjar ketika ia tiba di sana.

Tepuk tangan dan teriakan ratusan mahasiswa langsung menggema, saat Ganjar itu berjalan menyalami dosen dan mahasiswa yang ada di sana. Para mahasiswa yang awalnya duduk di bangku barisan belakang, langsung berhamburan maju ke depan.

Mereka ingin bersalaman dan mendekati Ganjar untuk foto bersama. "Pak Ganjar ganteng banget, pak foto dulu, Pak," teriak para mahasiswi pada Ganjar.

Ada juga para mahasiswa yang berdiri sambil mengacungkan tiga jari simbol metal. Ganjar selama ini memang dikenal sebagai pemimpin yang suka musik cadas dan kerap berfoto dengan simbol tiga jari.

"We love you, Ganjar," teriak mereka sambil bernyanyi menyambut kedatangan Ganjar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)