Usai Isi Kuliah Kebangsaan, Ganjar Pranowo Dikawal Mahasiswa UI dengan Yel-yel Ini

Senin, 18 September 2023 - 14:09 WIB
loading...
Usai Isi Kuliah Kebangsaan, Ganjar Pranowo Dikawal Mahasiswa UI dengan Yel-yel Ini
Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo disambut hangat oleh mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI). Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
DEPOK - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo disambut hangat oleh mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI). Ganjar disambut usai mengisi Kuliah Kebangsaan FISIP UI bertajuk "Hendak ke Mana Indonesia Kita?", Depok, Senin (18/9/2023) siang.

Sambutan itu bermula kala Ganjar usai mengisi kuliah kebangsaan. Ganjar yang mengenakan kemeja motif garis lurus warna hitam putih berjalan keliling FISIP UI.

Didampingi Dekan FISIP UI Semiarto Aji Purwanto, Ganjar mengunjungi kantin FISIP UI. Di sana, sejumlah mahasiswa telah berkumpul untuk menyambut Ganjar.





Tampak dua buah drum telah tertera di depan kantin. Saat Ganjar berjalan ke arah kantin, dua orang mahasiswa itu menabuh drum dengan nada yang membakar semangat.

Sementara mahasiswa lainnya, turut menyanyikan yel-yel FISIP UI dengan penuh semangat. Langkah Ganjar pun semakin cepat menuju sumber suara.

Ganjar pun berhenti sejenak untuk menyaksikan atraksi mahasiswa FISIP UI. Terlihat, Ganjar tersimpul senyum saat melihat para mahasiswa bernyanyi Mars FISIP UI.

"FISIP UI, FISIP UI wo wo wo woo. Sosial di dadaku, politik kebangganku, ku yakin hari ini pasti menang," seru mahasiswa.

Para mahasiswa pun tampak berlompat di depan Ganjar sembari bernyanyi Mars FISIP UI. Bahkan, seluruh mahasiswa dan mahasiswi itu bernanyi bersatu padu untuk menyambut Ganjar.

Sesekali, Ganjar bertepuk tangan lantaran terkesima dengan penampilan para mahasiswa tersebut. Setelah melihat itu, Ganjar melanjutkan tinjauan FISIP UI.

Ganjar melanjutkan kunjungan FISIP UI. Saat berjalan, para mahasiswa dan mahasiswi berswafoto dengan Ganjar.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)