HT Berharap Jambi Jadi Tempat Mendulang Suara

Minggu, 17 September 2023 - 12:40 WIB
loading...
HT Berharap Jambi Jadi Tempat Mendulang Suara
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin Konsolidasi DPW, DPD, dan Bacaleg Partai Perindo se-Jambi. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAMBI - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan Jambi dibidik sebagai salah satu tempat untuk mendulang suara Perindo pada Pemilu 2024. Hal itu diungkapkan HT saat melakukan konsolidasi bersama DPW, DPD, dan Bacaleg di Jambi, Sabtu (16/9/2023).

Dalam kunjungannya ke Jambi, HT disambut Gubernur Jambi Al Haris. "Terima kasih atas sambutan Gubernur Jambi Pak Al Haris. Kunjungan saya ke Jambi untuk memimpin Konsolidasi DPW, DPD, dan Bacaleg Partai Perindo se-Jambi. Saya harap Jambi akan jadi tempat mendulang suara secara nasional, karena saya lihat kepengurusan di sini solid, kuat," ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Minggu (17/9/2023).

HT kemudian mengapresiasi kepemimpinan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan. "Bisa menaungi semuanya secara baik. Teamwork-nya kelihatan dan militansinya juga kelihatan. Apalagi ditunjang dengan program, strategi yang tepat sasaran, ditambah dengan pengurus yang kuat, militansi yang kuat perolehan suara akan banyaak,” paparnya.

HT Berharap Jambi Jadi Tempat Mendulang Suara


Partai Perindo, kata HT, intinya fokus pada percepatan penuntasan kemiskinan. "Bagaimana produktivitas rakyat di bawah itu bisa lebih cepat ditingkatkan. Karena ke depan itu dengan jumlah penduduk yang sangat besar, dengan kemajuan teknologi yang sangat luar biasa, kita perlu mesin-mesin ekonomi yang baru. Tidak bisa tergantung dari yang sekarang,” sambung HT.

HT berharap asa Indonesia menjadi negara ekonomi keempat terbesar di dunia terwujud. "Supaya pada Indonesia Emas di 2045 itu, kita betul-betul bisa menjadi ekonomi yang sangat besar, seperti dicanangkan oleh pemerintah sekarang: Indonesia ekonomi keempat terbesar di dunia," katanya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)