HT Sebut Gerobak Simbolisasi Perjuangan Partai Perindo

Sabtu, 16 September 2023 - 20:40 WIB
loading...
HT Sebut Gerobak Simbolisasi Perjuangan Partai Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan gerobak simbol dari perjuangan Partai Perindo. Hal itu diutarakan HT ketika menyerahkan bantuan gerobak Perindo di Pangkalpinang, Bangka Belitung, Jumat (15/9/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
PANGKALPINANG - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan gerobak simbol dari perjuangan Partai Perindo . Hal itu diutarakan HT ketika menyerahkan bantuan gerobak Perindo di Pangkalpinang, Bangka Belitung, Jumat (15/9/2023).

"Menyerahkan Gerobak Perindo kepada Pak Yoyok dan Pak Edi, pedagang kecil di Bangka Belitung. Gerobak itu merupakan simbolisasi dari perjuangan Partai Perindo,” ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan di laman Instagram miliknya, Sabtu (16/9/2023).

HT menjelaskan, Perindo yang merupakan singkatan dari Persatuan Indonesia, memiliki tagline: Untuk Indonesia Sejahtera. "Itu artinya apa? Yang kita perjuangkan itu kesejahteraan terlebih dahulu, karena kalau kesejahteraan itu bisa kokoh, bisa terwujud, kesenjangan itu bisa mengecil," jelasnya.
HT Sebut Gerobak Simbolisasi Perjuangan Partai Perindo


Dengan demikian, kata HT, persatuan kesatuan bangsa itu akan kuat. "Simbolisasinya kalau masyarakat lihat, gerobak. Gerobak itu simbolisasi pengentasan kemiskinan. Peningkatan kesejahteraan dari UMKM, peningkatan kesejahteraan rakyat kecil," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)