Rapat Perdana TPN Ganjar Pranowo, HT: Bahas Aturan Main, Konsolidasi, dan Koordinasi

Kamis, 14 September 2023 - 14:32 WIB
loading...
Rapat Perdana TPN Ganjar Pranowo, HT: Bahas Aturan Main, Konsolidasi, dan Koordinasi
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Plt Ketum PPP Mardiono, Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketua TPN Ganjar Pranowo Arsjad Rasjid rapat perdana di Kantor TPN, Jakarta, Rabu (13/9/2023). FOT
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan hasil rapat konsolidasi Tim Pemenangan Nasional ( TPN ) bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo di Kantor TPN, Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2023).

Menurutnya, rapat rutin tersebut membahas strategi-strategi ke depan untuk pemantapan kemenangan Pemilu 2024, dan juga aturan main yang akan dilakukan oleh TPN.

"Jadi yang dibahas tentunya konsolidasi terkait dengan apa yang akan kita lakukan ke depan, koordinasi, kemudian aturan aturan main yang akan kita lakukan," kata HT kepada wartawan saat ditemui di Kantor TPN, Rabu (13/9/2023) petang.



"Saling mengisi satu sama lain, intinya seperti itu. Namanya baru rapat yang pertama kali," ujarnya.

Namun, HT belum mengungkapkan detail struktur organisasi TPN dan juga Tim Pemenangan Daerah (TPD) karena sifatnya masih rahasia.

"Nanti pada akhirnya secara definitif akan diumumkan, struktur dari pada TPN, termasuk anggota-anggotanya, apa dan termasuk nanti TPD, tapi belum diungkapkan sekarang," ucap HT.

Rapat konsolidasi TPN dihadiri oleh seluruh ketua umum partai politik pengusung Ganjar Pranowo. Antara lain Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2926 seconds (0.1#10.140)