Besok, PKS Tentukan Sikap soal Duet Anies-Cak Imin

Kamis, 14 September 2023 - 04:44 WIB
loading...
Besok, PKS Tentukan Sikap soal Duet Anies-Cak Imin
Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dijadwalkan menggelar rapat membahas duet Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) dijadwalkan menggelar rapat pada Jumat (15/9/2023) besok. Rapat tersebut akan menentukan sikap PKS terhadap duet Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

"Jumat (rapat Majelis Syuro PKS)," kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera dikutip Kamis (14/9/2023).

Mardani menyampaikan bahwa dalam rapat majelis Syuro tersebut, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) akan memaparkan terkait dinamika politik terkini, khususnya menyangkut duet Anies-Cak Imin yang belum lama ini telah dideklarasikan.





Kemudian, majelis syuro akan memberikan tanggapan atas pemaparan yang akan disampaikan DPP PKS. "Nanti biasanya akan dibentuk komisi. (Kemudian) nanti dibahas lagi baru dibuat keputusan," ujarnya.

Mardani menduga keputusan Majelis Syuro PKS nantinya positif. "Bacaannya sih positif mendukung. Kalau (persentase) 80 persen sih sudah fix, tapi di majelis syuro 20 persen bisa jadi besar juga kalau dia punya alasan kuat," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4359 seconds (0.1#10.140)