Eks Panglima TNI dan Wakapolri Emban Tugas Pemenangan Ganjar di Pilpres 2024

Rabu, 13 September 2023 - 19:57 WIB
loading...
Eks Panglima TNI dan Wakapolri Emban Tugas Pemenangan Ganjar di Pilpres 2024
Rapat konsolidasi TPN Ganjar Pranowo di Kantor TPN Ganjar Pranowo, Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2023). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa dan eks Wakapolri Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono siap mengemban tugas memenangkan bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024. Keduanya didapuk menjadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo.

"Kami sudah siap menerima tugas itu, tentunya selaku wakil ketua umum (TPN)," kata Gatot Eddy dalam konferensi pers di Kantor TPN Ganjar Pranowo, Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2023).

Gatot mengaku dirinya dan Andika Perkasa telah menerima sejumlah arahan dari para ketua umum partai politik pengusung Ganjar.



Andika juga mengungkapkan hal senada. Menurutnya, kerja TPN sudah mulai digodok setelah rapat perdana tersebut. "Kami baru mendapatkan update antara lain tentang dinamika politik nasional dan seterusnya, maka dari sinilah mulai hari ini kami akan bekerja," katanya.

Purnawirawan jenderal bintang empat itu juga memastikan akan menerjemahkan segala strategi di lapangan. Ia berharap rapat konsolidasi dapat digelar seminggu sekali. "Harapannya selalu ada update kemajuan apa yang harus kami lakukan," katanya.

Untuk diketahui, parpol pendukung Ganjar Pranowo telah resmi membentuk Tim Pemenangan Nasional (TPN) untuk Pilpres 2024. Sebagai ketuanya adalah Arsjad Rasjid.

"Yang pertama secara resmi TPN dibentuk, Tim Pemenangan Nasional sudah dibentuk," kata Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo usai pertemuan dengan ketua umum parpol pendukung Ganjar lainnya di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin, 4 September 2023.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)