Perindo Sediakan Gedung untuk Markas TPN Ganjar, PDIP: Ini Ciri Gotong Royong

Rabu, 13 September 2023 - 15:30 WIB
loading...
Perindo Sediakan Gedung untuk Markas TPN Ganjar, PDIP: Ini Ciri Gotong Royong
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengucapkan terima kasih kepada jajaran dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yang telah menyediakan salah gedung untuk dijadikan Kantor TPN Ganjar Pranowo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Empat ketua umum partai politik pendukung Bacapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 melangsungkan pertemuan di Kantor Tim Pemenangan Nasional (TPN). Markas TPN Ganjar Pranowo terletak di Gedung High End, Kompleks MNC, Jakarta Pusat.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto mengucapkan terima kasih kepada jajaran dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) lantaran telah menyediakan salah gedung untuk dijadikan Kantor TPN Ganjar Pranowo.

"Seluruh partai pengusung Pak Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Partai Perindo juga dengan Pak Hary Tanoe yang telah menyediakan tempat ini," tutur Hasto sebelum memulai rapat.

Dengan menyumbangkan salah satu gedung MNC, Hasto menilai, itu merupakan bentuk kerja sama dan gotong royong yang baik terhadap seluruh partai pengusung Ganjar. "Ini adalah ciri bagaimana gotong royong itu bekerja dengan baik, seluruh kerja sama dilaksanakam dengan prinsip dan semangat yang terbaik bagi bangsa dan negara, prinsip kesetaraan sehingga semua memberikan kontribusi yang terbaik," tandasnya.

Sekadar informasi, para ketua umum partai politik pendukung Bacapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 berkumpul di Kantor Tim Pemenangan Nasional (TPN), Gedung High End.



Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri tiba di Markas TPN Ganjar Pranowo sekitar pukul 14.18 WIB. Setibanya, Megawati langsung disambut Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Mengenakan kemeja hitam dengan motif batik bewarna merah, Megawati langsung menyalami HT. Mega didampingi Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto. Sebelum Mega, hadir pula Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo, Andika Perkasa pukul 13.57 WIB. Sedangkan, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang tiba sekitar pukul 14.01 WIB. Sementara Plt Ketua Umum PPP Mardiono tiba tak lama setelah Mega.

Juru Bicara DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Usman M Tokan mengatakan ada sejumlah agenda yang mungkin akan dibahas oleh para ketum parpol tersebut. "Yang akan dibahas pasti terkait situasi politik terkini," ujar Usman, Selasa, 12 September 2023.

Tak hanya situasi politik terkini, dia menyebut bahwa pertemuan itu juga tak terlepas membahas perihal TPN Ganjar Pranowo yang telah dibentuk beberapa waktu lalu. "Kita akan rampungkan pembentukan Tim Pemenangan Nasional," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)