HT Resmikan Posko Pemenangan AVC

Senin, 11 September 2023 - 22:39 WIB
loading...
HT Resmikan Posko Pemenangan AVC
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) meresmikan Posko Pemenangan Antonius Valencia Center (AVC) di Jakarta, Minggu (10/9/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) meresmikan Posko Pemenangan Antonius Valencia Center (AVC) di Jakarta Utara, Minggu (10/9/2023). AVC akan menjadi wadah aspirasi dan komunikasi.

"Membuka gerak jalan yang diikuti 1.000 warga Koja, Jakarta Utara, sekaligus meresmikan Kantor Sekretariat Pemenangan Relawan Valencia Tanoesoedibjo, Bacaleg DPR RI Partai Perindo Dapil Jakarta III, dan Antonius Riyanto Saputro, Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2," ujar HT pada laman Instagram miliknya, Senin (11/9/2023).

HT mengungkapkan, hal ini merupakan inisiatif dari salah satu bacaleg yang juga Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Antonius Riyanto Saputro. "Tentunya saya sambut secara positif. Posko Pemenangan Antonius Valencia Center (AVC) ini tempat aspirasi, komunikasi dan tentunya segala hal yang mereka ingin sampaikan kepada Partai Perindo melalui posko di sini," jelas HT.

HT Resmikan Posko Pemenangan AVC


Menurut HT, mereka yang menjadi caleg itu nanti jadi anggota dewan punya konstituen. "Dia harus peduli dengan konstituennya. Aspirasinya apa dan tentunya bekerja untuk konstituen."

HT menegaskan Partai Perindo memperjuangkan percepatan kesejahteraan masyarakat yang belum mapan. "Persatuan Indonesia itu bisa kokoh kalau kesejahteraan diwujudkan terlebih dahulu. Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)