Hikmahbudhi Apresiasi Komitmen Wamen ATR Bantu Sertifikasi Rumah Ibadah

Senin, 11 September 2023 - 20:11 WIB
loading...
Hikmahbudhi Apresiasi Komitmen Wamen ATR Bantu Sertifikasi Rumah Ibadah
Pengurus Pusat Hikmahbudhi mengapresiasi dari komitmen Wamen ATR/BPN Raja Juli Antoni untuk melindungi rumah ibadah semua agama, Senin (11/9/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (Hikmahbudhi) mengapresiasi komitmen Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (Wamen ATR/BPN) Raja Juli Antoni melindungi rumah ibadah semua agama dengan cara melakukan sertifikasi tanah dan bangunannya.

Komitmen itu disampaikan Raja Juli saat menerima audiensi pengurus pusat Hikmahbudhi, Senin (11/9/2023).

"Wamen berkomitmen untuk membantu sertifikasi rumah ibadah semua agama yang ada di Indonesia," ujar Ketua Umum PP Hikmahbudhi Wiryawan, dalam keterangan tertulisnya.

Pada pertemuan itu, kata Wiryawan, Hikmahbudhi menyampaikan laporan dari umat Buddha kepada wamen perihal legalitas vihara pada beberapa tempat di Indonesia. Wiryawan pun senang dengan tanggapan positif Raja Juli.

Apalagi, wamen menyambut dengan baik masukan dan saran mereka. Ia berharap lebih banyak lagi pemimpin seperti Raja Juli ke depannya.

"Luar biasa sambutan dan kepedulian beliau terhadap anak muda di Indonesia," kata Wiryawan.

"Saya melihat Wamen ini sosok yang pintar, humble, dan bersahaja. Kita berharap ke depan akan banyak lagi pemimpin muda di republik ini seperti beliau," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Wiryawan yang hadir didampingi Sekjen, Bendum, Kabid Kastrat, dan Kabid Pengwil PP Hikmahbudhi, menyampaikan undangan Rapimnas kepada Wamen.

"Kami juga menyampaikan agenda Rapimnas Hikmahbudhi yang akan kami laksanakan bulan depan sekaligus mengundang Wamen untuk hadir membuka acara," tutup Wiryawan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)