Ahok-Djarot Kalah, Golkar Akan Evaluasi Internal

Kamis, 20 April 2017 - 11:28 WIB
Ahok-Djarot Kalah, Golkar Akan Evaluasi Internal
Ahok-Djarot Kalah, Golkar Akan Evaluasi Internal
A A A
JAKARTA - Partai Golkar akan melakukan evaluasi internal atas hasil sementara Pilgub DKI Jakarta. Evaluasi ini didasari kekalahan pasangan calon yang didukung partai berlambang pohon beringin tersebut.

Namun Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto meminta kekalahan Basuki Tjahaja Purnama atau dikenal Ahok-Djarot Saiful Hidayat yang dijagokan Partai Golkar tidak perlu disesali. Menurutnya, pasangan calon yang unggul berdasarkan hasil hitung cepat adalah pilihan masyarakat.

"Ini kenyataan yang harus kita lihat bahwa inilah pilihan rakyat, hati nurani," ujar Setya di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Ketua DPR ini juga menyampaikan ucapan selamat kepada Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang unggul atas hitung cepat. Dia berharap pasangan ini bisa menjalankan tugasnya selama lima tahun ke depan. (Baca: Anies-Sandi Unggul Sementara, Ical Merapat ke Rumah Prabowo)

"Ini kita lihat di real count, mayoritas memilih gubernur baru dan tentu saya harapkan bisa sukses memimpin yang betul betul diharapkan masyarakat," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5525 seconds (0.1#10.140)