Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Ngopi Bareng Sampai Ketawa, Ternyata Bahas Ini

Senin, 11 September 2023 - 10:12 WIB
loading...
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Ngopi Bareng Sampai Ketawa, Ternyata Bahas Ini
Bakal calon presiden yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo mengunggah kebersamaannya saat ngopi bareng Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD. Foto/Instagram Ganjar Pranowo
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo mengunggah kebersamaannya saat ngopi bareng Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD . Dalam foto yang diunggah Instagram Ganjar, keduanya tampak sedang tertawa.

Mahfud MD pun menjelaskan bahwa Ganjar merupakan teman lama, dan sering kali makan bersama. Sehingga apa yang diunggah Ganjar lewat akun Instagramnya merupakan hal wajar.

"Ganjar itu teman saya sejak kami di DPR periode 2004-2009. Sampai dia jadi gubernur pun saya sering makan di meja makan Mas Ganjar, Mas Ganjar sering makan di meja makan saya di rumah," kata Mahfud kepada wartawan, Senin (11/9/2023).





Mahfud menjelaskan, yang dibicarakan oleh keduanya hanyalah kenangan masa lalu sebagai sahabat lama. "Itu foto kemarinlah, baru sehari. Yang dibicarakan lebih banyak nostalgia sebagai sahabat," ungkapnya.

Sebagai informasi, momen pertemuannya dengan Mahfud MD diunggah Ganjar melalui akun instagram Minggu (10/9/2023) sore. Dalam unggahan foto tersebut, keduanya tampak duduk bersebelahan sambil tertawa bersama.

Terlihat Ganjar mengenakan batik oranye mengenakan celana hitam dan sepatu hitam. Sedangkan Mahfud berjas dan celana hitam.

Ganjar mengatakan, pertemuannya dengan Mahfud membuat sore harinya semakin asyik. "Ngopi bareng beliau bikin sore makin asyik. Terima kasih ya prof @mohmahfudmd," tulis Ganjar dalam keterangan fotonya di instagram @ganjar_pranowo, Minggu (10/9/2023).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)