Ridwan Kamil Sebut Akan Ada Breaking News, Ini Kata Airlangga

Jum'at, 08 September 2023 - 13:48 WIB
loading...
Ridwan Kamil Sebut Akan Ada Breaking News, Ini Kata Airlangga
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan keterangan kepada media di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (8/9/2023). FOTO/MPI/RAKA DWI NOVIANTO
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menanggapi pernyataan kadernya, Ridwan Kamil bahwa akan ada breaking news (berita penting) dalam waktu dekat. Menurut Airlangga, breaking news yang dimaksud tidak terkait isu Ridwan Kamil menjadi bakal calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo.

"Tidak berkaitan itu breaking news-nya," kata Airlangga di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (8/9/2023).

"Tanya saja sama yang bersangkutan (Ridwan Kamil)," ujarnya.



Isu Ridwan Kamil menjadi cawapres Ganjar, kata Airlangga, hingga saat ini belum ada pembahasan. Saat ini, Partai Golkar fokus pada Koalisi Indonesia Maju yang mengusung Prabowo Subianto menjadi capres 2024.

"Ya nanti akan ada pembicaraan. Di saat sekarang, Golkar konsentrasi pada Koalisi Indonesia Maju," kata Airlangga.

Terkait proyeksi untuk Ridwan Kamil, Airlangga meminta semua pihak untuk menunggu. Sedangkan untuk pencalonan kembali Gubernur Jawa Barat, Airlangga menyebut sudah Golkar telah menyiapkan hal tersebut. "Kalau gubernur sudah disiapkan," katanya.



Sebelumnya, Ridwan Kamil memberikan kode langkah politiknya setelah tak lagi menjabat Gubernur Jawa Barat. Ia menyatakan akan ada breaking news pada pekan depan.

"Tapi kalau minggu depan ada breaking news ya mohon dimaklumi, kodenya itu aja," kata Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, usai menghadiri serah terima jabatan di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (5/9/2023).

Kendati demikian, Kang Emil untuk saat ini memilih menutup rapat ke mana dia akan melangkah. Mantan orang nomor satu di Jabar ini hanya meminta masyarakat mendoakannya yang terbaik.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)