Hadiri Purnatugas Ganjar, Teuku Ichsan Sebut Anak Muda Butuh Asupan Batin

Kamis, 07 September 2023 - 00:03 WIB
loading...
Hadiri Purnatugas Ganjar, Teuku Ichsan Sebut Anak Muda Butuh Asupan Batin
Pj Sekjen DPP Garda Nusantara Teuku Ichsan Reza menyambut baik gelaran purnatugas Gubernur Jawa Tengah sekaligus Bacapres Ganjar Pranowo yang dilakukan di Batang, Jawa Tengah, Senin (4/9/2023). Foto: Ist
A A A
BATANG - Pj Sekjen DPP Garda Nusantara Teuku Ichsan Reza menyambut baik gelaran purnatugas Gubernur Jawa Tengah sekaligus Bacapres Ganjar Pranowo yang dilakukan di Batang, Jawa Tengah, Senin (4/9/2023) lalu.

Pemuda Nasionalis asal Aceh menyebut anak muda perlu diisi dengan kegiatan semacam ini agar dapat menambah asupan batin. Terlebih kegiatan itu tidak hanya perpisahan melainkan ceramah dari Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf.

"Apresiasi saya setingginya untuk kegiatan tersebut sebagai kaum muda yang sangat butuh asupan batin," ujar Ichsan, Rabu (6/9/2023).



Seperti diketahui, Ganjar resmi mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur Jateng pada Selasa (5/9/2023). Posisinya digantikan Komjen (Purn) Nana Sudjana sebagai pejabat sementara Gubernur Jateng.

Di hadapan masyarakat, Ganjar sempat meminta Nana terus melanjutkan kegiatan Jateng Bersholawat. Senada dengan Ganjar, Ichsan juga mengatakan kegiatan positif semacam ini harus terus dilakukan. Selain mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, kegiatan ini juga menambah rasa cinta Tanah Air.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)