Momen Erick Thohir Joget Bareng Menteri Basuki dan Menlu Retno di Gala Dinner KTT ASEAN

Rabu, 06 September 2023 - 22:49 WIB
loading...
Momen Erick Thohir Joget Bareng Menteri Basuki dan Menlu Retno di Gala Dinner KTT ASEAN
Menteri BUMN Erick Thohir joget bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menlu Retno Marsudi di gala dinner KTT Ke-43 ASEAN, pelataran hutan kota GBK Senayan, Jakarta, Rabu (6/9/2023) malam. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir menikmati rangkaian gala dinner KTT Ke-43 ASEAN di pelataran hutan kota, GBK Senayan, Jakarta, Rabu (6/9/2023) malam.

Erick yang mengenakan kemeja hitam berjoget menghampiri Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Erick menikmati lantunan lagu dangdut yang diputar di tengah para delegasi negara.



"Ibu (Retno Marsudi) Ibu joget juga Bu," ucap seseorang di dalam video yang diterima MNC Portal, Rabu (6/9/2023).

Kemudian, Menlu Retno turut berjoget bersama Erick dan Basuki. Dia terlihat tertawa dan berjoget bareng.

Sejurus kemudian, Erick mengajar cara berjoget ke Menlu Retno. "Gini Bu goyangnya gini," kata Erick sambil memperagakan goyangan ke Retno.

Diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjamu para pemimpin negara ASEAN, negara mitra, dan organisasi internasional serta tamu undangan lainnya dalam Gala Dinner KTT Ke-43 ASEAN. Sosok di balik pagelaran fenomenal ini adalah Wishnutama Kusubandio, mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata.

Jamuan makan malam diselenggarakan di Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK). Gala Dinner KTT Ke-43 ASEAN ini juga dimeriahkan pertunjukan kesenian dari sejumlah pelaku seni Tanah Air.

Dalam sambutannya, Jokowi meminta para pemimpin ASEAN, negara mitra dan organisasi internasional untuk menikmati makanan dan hiburan yang ditampilkan malam ini.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)