Terjun ke Politik, Bacaleg Partai Perindo Jaclyn Koloay Bawa Misi Ini

Rabu, 06 September 2023 - 18:02 WIB
loading...
Terjun ke Politik, Bacaleg Partai Perindo Jaclyn Koloay Bawa Misi Ini
Ketua DPW Partai Perindo sekaligus Bacaleg DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dapil 5, Jaclyn Ivana Koloay. Foto/Tangkapan layar/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dapil 5, Jaclyn Ivana Koloay membagikan kisahnya yang terjun ke dunia politik. Dia bertekad membantu rakyat dengan sepenuh hati.

Jaclyn menilai, jika ingin membantu banyak masyarakat harus terjun ke politik. Sebab, ia menilai saat ini masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan kerap diabaikan.

"Banyak masyarakat yang membutuhkan pertolongan dari pemerintah biasanya diabaikan, jadi harus masuk politik supaya bisa membantu masyarakat," kata Jaclyn dalam Podcast Aksi Nyata, Rabu (6/9/2023).



Dia mengatakan para caleg dari Partai Perindo yang maju pun hanya ingin membawa perubahan dan membantu masyarakat. Sebab, hal itu sejalan dengan visi Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Caleg Perindo yang ada di Sulawesi Utara, kami memiliki hati untuk melayani dengan tulus. modal kita adalah melayani masyarakat dengan hati yang tulus," jelasnya.

Lebih lanjut, dia mengaku optimistis para Caleg Partai Perindo bisa lolos ke DPRD. Pasalnya, ia mengatakan saat ini Partai Perindo yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo memiliki caleg yang potensial.

"Kalau target lima kursi, karena kami memiliki caleg-caleg yang potensial, tokoh masyarakat dan sudah dikenal baik oleh masyarakat," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)