Ganjar Pranowo Akan Makin Intensif Sosialisasi ke Masyarakat

Rabu, 06 September 2023 - 01:27 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Akan Makin Intensif Sosialisasi ke Masyarakat
Ribuan warga berebut menyalami Ganjar Pranowo di halaman Kantor Gubernur Jateng, Kota Semarang pada Selasa (5/9/2023) sore. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo akan makin intensif menemui masyarakat untuk menyosialisasikan program dan gagasan membangun bangsa. Masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Tengah telah resmi berakhir pada Selasa, 5 September 2023.

"Insyaallah Mas Ganjar akan semakin intensif dan masif bertemu dengan masyarakat untuk menyosialisasikan program-programnya,” kata Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 PDIP (TKRPP-PDIP) Ahmad Basarah di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar, Jakarta, Selasa (5/9/2023).

Dia mengatakan, Ganjar selama ini hanya memanfaatkan waktu libur nasional atau Sabtu dan Minggu untuk bersosialisasi. Purnatugas sebagai Gubernur Jateng, Ganjar bakal lebih leluasa untuk menjalankan sosialisasi karena sudah resmi melepas jabatan kepala daerah tersebut.





"Beliau akan lebih fokus melaksanakan tugas sosialisasinya sebagai bacapres PDIP dan didukung parpol lain dengan waktu yang lebih leluasa," kata Basarah yang juga sebagai Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.

Ganjar Pranowo Akan Makin Intensif Sosialisasi ke Masyarakat


Ganjar maju sebagai bacapres dengan dukungan PDIP, Partai Perindo, PPP, dan Partai Hanura. Koalisi pendukung Ganjar sejauh ini sangat solid untuk merebut kemenangan pada Pilpres 2024.

Dukungan untuk Ganjar juga datang dari banyak relawan di berbagai daerah. "Kami di sini sudah merancang berbagai kegiatan Mas Ganjar dan relawan seturut dengan berakhirnya masa jabatannya beliau hari ini," pungkas Basarah.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)