HT Harap Peserta Umrah MNC Group 2017 Jadi Pribadi Lebih Baik

Selasa, 04 April 2017 - 04:08 WIB
HT Harap Peserta Umrah MNC Group 2017 Jadi Pribadi Lebih Baik
HT Harap Peserta Umrah MNC Group 2017 Jadi Pribadi Lebih Baik
A A A
JAKARTA - Umrah harus dimanfaatkan sebagai sarana pembentukan karakter agar menjadi pribadi yang lebih baik. Pesan itu yang disampaikan Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) kepada 97 peserta Umrah MNC Group Batch XI dan XII di MNC Tower, Jakarta, Senin (3/4/2017).

“Selamat umrah, semoga saat kembali ke Tanah Air jadi pribadi lebih baik,” ujar pria yang akrab disapa HT itu.

Menurutnya, tantangan terbesar dalam hidup adalah mampu mengendalikan diri. Dia berharap, peserta umrah MNC Group mampu menjawab tantangan itu sepulangnya dari Tanah Suci.

"Saya berharap kepada peserta, setelah umrah, bisa lebih mengendalikan diri. Tantangan terbesar hidup, pengendalian diri," tuturnya.

Dia menceritakan pengalamannya terkait pengendalian diri. Berubah dari sangat malas semasa SMA, menjadi sangat rajin sehingga dapat beasiswa saat kuliah dan menjadi salah satu lulusan terbaik.

Pengembangan diri melalui introspeksi pun hingga saat ini selalu dilakuannya sehingga tahun demi tahun ada hal yang terus diperbaiki. Pria asal Surabaya, Jawa Timur itu menambahkan, Umrah MNC Group telah terselenggara sejak 2012 dan akan terus terlaksana hingga tahun-tahun mendatang.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap karyawan yang memiliki kinerja baik. Sekaligus menjadi motivasi bagi karyawan yang belum mendapatkan kesempatan. Sebagai informasi dalam lima tahun terakhir MNC Group memberangkatkan 578 karyawan umrah, mulai satpam sampai direktur berprestasi.

Selain itu, MNC Group juga memberikan perjalanan ibadah ke Holy Land bagi umat kristiani. Total keberangkatan Umrah dan ke Holy Land telah mencapai lebih dari 870 orang.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7257 seconds (0.1#10.140)