Dipilih Jadi Ketua TPN Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid: Suatu Kehormatan

Selasa, 05 September 2023 - 17:26 WIB
loading...
Dipilih Jadi Ketua TPN Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid: Suatu Kehormatan
Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Arsjad Rasjid mengaku mendapat suatu kehormatan saat dipilih sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Arsjad Rasjid mengaku mendapat suatu kehormatan saat dipilih sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo . Namun, Arsjad belum bisa bicara banyak terkait hal tersebut mengingat banyak hal yang harus dipertimbangkan.

"Jadi suatu kehormatan, yang dimana nanti saya mesti lihat dulu ke mana. Balik-balik lagi tadi, saya mau klarifikasi dulu semuanya," ujar Arsjad saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (5/9/2023).



Adapun saat perhelatan KTT ASEAN, Arsjad didapuk sebagai Ketua ASEAN-BAC selain menjadi Ketua Kadin. "Saya juga kKtua ABAC. Saya juga masih menjadi direktur utama dari perusahaan Indika," jelas Arsjad.

"Jadi ini hal-hal yang seharusnya ada tatanannya. Ini semua itu kan adalah governance juga mesti jelas. Jadi balik-balik gitu," imbuhnya.

Sebelumnya, Arsjad mengaku kaget saat ditunjuk jadi Ketua TPN Ganjar. Dia belum pernah diberitahu sebelum ditunjuk oleh para pimpinan partai koalisi pendukung Ganjar Pranowo.

"Pas di sana tiba-tiba ada teman ke saya kasih lihat 'ada satu berita'. Ya ampun, saya kaget. Terus terang saya belum diinformasikan," kata Arsjad.

Para petinggi partai politik pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 sepakat memilih Arsjad Rasjid sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional.

Keputusan itu diambil dalam rapat pimpinan partai politik pengusung Ganjar yang dihelat di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin 4 September 2023 kemarin.

Baca juga: Sandiaga Uno Sebut Arsjad Rasjid Sosok Tepat Jawab Tantangan Pilpres 2024

Para petinggi partai juga menunjuk mantan Panglima TNI Jenderal Purn Andika Perkasa menjadi salah satu wakil ketua tim kampanye.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)