Arsjad Rasjid Jadi Ketua TPN Ganjar, Waketum Perindo: Energik, Diterima Semua Kelompok

Selasa, 05 September 2023 - 16:10 WIB
loading...
Arsjad Rasjid Jadi Ketua TPN Ganjar, Waketum Perindo: Energik, Diterima Semua Kelompok
Waketum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengapresiasi penunjukan Ketua Umum Kadin Arsjad Rasjid memimpin Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengapresiasi penunjukan Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Arsjad Rasjid untuk memimpin Tim Pemenangan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Menurut Ferry Kurnia, Arsjad Rasjid yang telah lama dikenal sebagai tokoh yang memiliki jaringan yang luas di dunia bisnis, dianggap sebagai pilihan yang tepat untuk memimpin kampanye Ganjar Pranowo. "Saya menilai ini sebuah keputusan yang tepat ya. Beliau energik, diterima semua kelompok, punya jaringan luas dan kapasitas yang bagus untuk memimpin pemenang Mas GP," kata Ferry Kurnia kepada wartawan di Jakarta, Selasa (5/9/2023).

Pendamping utama Arsjad Rasjid dalam tim pemenangan ini adalah mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa, yang akan menjabat sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan. Menurut Kang Ferry, sapaan akrabnya, kehadiran Andika Perkasa sebagai pendamping Arsjad Rasjid akan memberikan pengalaman strategis dan kepemimpinan yang kuat dalam menjalankan kampanye Ganjar Pranowo.



"Saya berharap kombinasi antara kepemimpinan Mas Arsjad Rasjid dan pengalaman militer Jenderal (Purn) Andika Perkasa akan memberikan sinergi yang kuat dalam mendukung kampanye Ganjar Pranowo," ucap mantan Komisioner KPU RI ini.

Sebelumnya, Arsjad Rasjid dipilih menjadi Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Saat ini, Arsjad juga tercatat sebagai Ketua Umum Kadin. Arsjad akan dibantu oleh sejumlah pendamping, termasuk di antaranya mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo.



Penunjukan dilakukan dalam pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Hanura Oeman Sapta Odang, Plt. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo selaku partai koalisi pendukung Ganjar pada hari Senin, 4 September 2023.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)